Jasa Pengurusan Izin Impor WILAYAH JAKARTA

Legalitaskita adalah penyedia jasa perizinan usaha terpercaya di  Jakarta – layanan kami termasuk pembuatan / pendirian CV, PT, Yayasan, pengurusan Izin Impor, TDUP, SIUJK, pendaftaran merek, sewa virtual office Jakarta dan lainnnya.

Ada pertanyaan?
Hubungi (+62) 811-177-8805 / (+62) 821-1200-7880

DOKUMEN YANG DI DAPAT IZIN IMPOR

  • NIB izin impor
jasa pengurusan izin impor

BAGAIMANA CARA KERJA KAMI

Proses Izin Impor Mudah. Tepat Waktu. Terjangkau.

Jasa pembuatan PT & perizinan bisnis

Kami mengumpulkan beberapa detail tentang bisnis Anda.

Kami mengumpulkan beberapa detail tentang bisnis Anda.

Sangat mudah dan
hanya memakan waktu
lima menit.
Mendirikan badan usaha

Kami mendirikan badan usaha Anda

Kami mendirikan badan usaha Anda

Kami membantu mengajukan dokumen, lalu mengirimkan paket yang sudah jadi kepada Anda.
Update peraturan hukum terbaru

Kami akan terus memberikan informasi kepada Anda

Kami akan terus memberikan informasi kepada Anda

Tetap up-to-date peraturan hukum terbaru, terima notifikasi dan nasihat hukum dari ahli hukum kami.

Apa itu Izin Impor?

Izin atau lisensi impor adalah dokumen yang dikeluarkan oleh pemerintah nasional yang mengizinkan impor barang tertentu ke wilayahnya. Pemerintah dapat memberikan batasan tertentu pada apa yang diimpor serta jumlah barang dan jasa yang diimpor.

Siapa yang memerlukan izin impor?

Anda mungkin perlu izin untuk mengimpor dari pemerintah untuk mengimpor barang tertentu. Sebagai importir, Anda harus memastikan produk impor Anda memenuhi semua persyaratan pemerintah, yang terkadang termasuk perizinannya.

Bagaimana mengurus Izin Impor?

Sebelumnya pengurusan Izin Impor hanya dapat dilakukan melalui kemendag, namun saat ini dapat dilakukan melalui OSS dengan menggunakan nomor induk bersama.

Apa saja persyaratannya?

1. Fotocopy Akta Pendirian dari Notaris dan perubahannya (jika ada);
2. Fotocopy SK Kemenkumham dan perubahannya (jika ada);
3. Fotocopy Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP);
4. Fotocopy NPWP dan SKT Badan;
5. Informasi terkait klasifikasi bidang usaha yang ingin diubah / dicantumkan pada NIB ;
6. Fotocopy KTP para pemegang saham;
7. Fotocopy NPWP para pemegang saham;

Berapa Lama Waktu Pengurusan

Kurang lebih TBA hari dengan syarat semua dokumen dinyatakan lengkap dan tidak ada kesalahan input data dan lainnya.

Kenapa Harus Mengurus Izin Impor di LEGALITASKITA?

  • Legalitaskita telah mendampingi lebih dari ribuan pengusaha mendirikan dan mengurus perizinan usaha;
  • Ditangani oleh konsultan dan notaris yang berpengalaman dibidangnya;
  • Rutin memberikan perkembangan proses pekerjaan secara berkala;
  • Harga dan layanan terbaik mulai dari 2 Jutaan;
  • Perlindungan bisnis dan layanan yang pasti;
  • Pengurusan Jasa pendirian usaha menjadi lebih mudah, tepat waktu dan terjangkau
adabi

Ada Pertanyaan?

Konsultan kami selalu siap menanggapi pertanyaan Anda. Hubungi kami Senin – Jum’at (09.00 – 18.00).

Pelayanan & Harga Terbaik

Kami selalu memberikan harga dan pelayanan terbaik. Jadikan legalitaskita sebagai pilihan utama mitra pendirian usaha Anda.

SHINY SITE FOR YOUR NEW COMPANY

DAPATKAN bundle PERIZINAN PT, Virtual office dan halaman website KEREN

Perusahaan baru Anda kurang lengkap tanpa website dengan tampilan yang memukau untuk menunjang bisnis Anda. Dapatkan paket bundle spesial (PT, VIRTUAL OFFICE & WEBSITE) – IDR 13 JUTA*. Penawaran Terbatas. Info lebih lanjutkan silahkan hubungi kami.